www.rajasurf.com

Search
Search:
Shopping Cart
shopping cart
Login
Categories
Information
Pembayaran
BCA

mandiri

Testimonial
Eric Cristhianto
Pesanan sudah sampai tadi. Terima kasih Rajasurf ,kualitas oke. Pelayanan sangat memuaskan

Icun
[URL]
Tambah lagi bos baju ripcurld sma volcom,, sepatu sendal bsa jga bos wkk detail

Akbar
Thanks gan.. barang sodah diterima, cepat dan sesuai order

Eko sudarmono
[URL]
Barang sudah d trima dgn slamat

elvis
terima kasih barang udah sampai gan..

Ryan'O
Pelayanan Baik barang cepat sampe. Baru di pesan senin Malam Rabu udah Datang. Kualitas bagus Dan tentu nya Sama seperti kualitas di mall, keren Maju trus rajasurf

AGUS MULYADI
TENS RAJA SURF, BARANG MANTAPPP, PELAYANAN MEMUASKAN,,BARANG CEPAT TERKIRIM,,QUALITAS DAN HARGA SANGATT BERSAING

Amirullah
Barang nya sudah diterima #999

Chandra san
Barangnya ud nyampe terima kasih raja surf kualitas oke

Eri retna
Terimakasi rajasurf orderanku sudah sampai tadi siang di lombok...cepet sesuai yg dijanjikan...alhamdulillah terpercaya...

Rivo
Barang sudah sampai tujuan dh. Selamat brad..:manstab

Aditya Prakasa
[URL]
Pesanan diterima dalam kondisi baik dan tepat waktu....Terima kasih Rajasurf.com

Firman
Barangnya sudah sampai dengan cepat kualitas tidak kalah sama yang ada di toko, terima kasih RajaSurf

putri
[URL]
bagus barangnya maksh

» lihat testimonial
» isi testimonial
Testimonial
isi testimonial
  » Faizal, 03-01-2014
http://
terima kasih rajasurf.com, paket sudah sampai barangnya mantaaap, harganya bersahabat tunggu ya pesanan berikutnya
  » Dwiky Muhammad Iqbal, 31-12-2013
Sorry gan late post ngasih testi. Asli laah ga nyesel belanja di rajasurf. Kereeeen harga mantaaaaap!!!! Ga bakal nyesel besok bakal lagi. Hehe thanks rajasurf
  » siarmana, 24-12-2013
Tks mas brow barang sdh sampai dan lumyan bgs
  » jafutra bastian, 23-12-2013
mantap gan rajasurf emang beneran ori, ga bakalan nyesel dah beli di rajasurf,thank's rajasurf, sukses selalu!
  » irfan, 18-12-2013
barang udah d tangan saya...mantab baju saya pesan
  » fyanss, 09-12-2013
keren barang2 nya gan!
  » raka prathama kresnadhimaja, 06-12-2013
mantap deh bro pokok nya rajasurf. Barang nya memuaskan. Jangan ragu deh untuk membeli barang RajaSurf. Barang gua udah sampai dan 100% saya puas dengan produknya original
  » septa, 19-11-2013
Thank bro barang sudah di tangan ane mantabs 10000000% gak nyesel pokoknya
  » anwar, 08-11-2013
kmop 2 uk keren sudah sampai thx ya,tunggu orderan ku selanjutnya
  » bagus cimaja, 02-10-2013
ga di sangka barang2 raja surf keren and ori sy surfer jg ga kecewa dan seneng bgt make brang2 rajasurf..salute bt rajasurf
  » hairil, 12-09-2013
trimakasih,,,,,,, pesanan sy sudah di terimah,, productnya memuaskan,.,
  » Chocho Flip, 11-09-2013
Maaf baru kasi testi neh.... Ntah jg mau ngasi testi apa yaaa... Gk tau ini orderanku yg kbrapa jg lupa... Pokoknya jaya trus Raja Surf.... Banyakin stok baru dong bos... Dan Brand" baru jg... Owh iya..kl bisa barangnya ada jg buat cewe dong bos.... thanks a Lot for Raja Surf..... The best of Seller deh pokoknya... (Y)
  » Chocho Flip, 04-09-2013
Waahh...sumpah ane gk tau mau bilang apa lg.....ini orderan sy yg kesekian kali sangat memuaskan banget...crlana chino volcom tiba cepet banget...padahal sy di ujung nusantara alias Jayapura-papua.. tp cepet banget barangnya tiba....pokoknya makin lama makin bagus aja pelayanan Raja Surf ini...Recomended banget...deh top abis...smoga makin jaya aja trus OL Shopnya Raja Surf n Crew"nya....Thanks bos Indra Gozal (y)
  » zikri, 14-08-2013
Makasih bos brgnya udah sampe. Sesuai deh ama yg di foto :D
  » Kojek, 01-08-2013
Barang sudah sampai dengan selamat.. 1000% original bener sesuai pict.. recommend seller .. tunggu pesanan ane selanjutnya..
  » ardhian cah toeban, 30-07-2013
makasih bro...barang sudah aku terima..rajasurf kirim hari jumat..hari senin pagi dah aku terima barangnya..mantap wesss...persiapan nyiapin duit lagi buat pesen lagi....thaks bro....
  » rijal madura, 27-07-2013
barang d xmpek mantab gannnnn
  » Abril Mairi, 26-07-2013
t shirt quiksilver yang ku order 2 hari yang lalu dah nyampe di Batam.. Rajasurf recommended.. thanks
  » yudhi, 25-07-2013
barang dah nyampeee dibone,sul-sel....kerreeen gan..thx yaaa ntar lain kali pesan lagi gan..ngak nyesal pokoknya raja surf mmg toooppppp
  » irul, 23-07-2013
trimakasih gan brg da sampek cma butuh 2 hari kirim ke SBY brg langsung sampai tujuan,brgnya jga ok dech di jamin puas.

Page : «« Prev 1 2 3 4 5 Next »»